Mobil mewah tamu Bupati Tangerang terjun ke tangga

Kamis, 28 November 2013 - 20:31 WIB
Mobil mewah tamu Bupati...
Mobil mewah tamu Bupati Tangerang terjun ke tangga
A A A
Sindonews.com - Mobil mewah milik salah seorang tamu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terjun ke tangga dekat kantornya. Mobil Alphard tersebut terjatuh setelah keluar dari lokasi parkir.

Akibatnya, kejadian tersebut menjadi perhatian para pegawai di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang hari ini.

Diduga, mobil mewah tersebut kebablasan saat ingin parkir di depan kantor Puspemkab hingga keluar dari area parkir dan terjun ke tangga. Akibatnya, mobil berwarna hitam itu tidak dapat bergerak.

Solihin salah seorang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang yang berjaga di pos kantor Zaki mengatakan, kejadian tersebut terjadi tadi siang.

"Saat itu mobil hitam itu turun dari tanjakan, tapi entah kenapa, tiba-tiba bukannya masuk ke jalur jalan, malah belok ke tangga," kata Solihin yang juga menjadai saksi mata dalam kasus ini, Kamis (28/11/2013).

Menurut Solihin, mobil tersebut merupakan mobil milik tamu Bupati Tangerang. "Saat saya tanya berasal dari Bogor, tapi tidak mau mengatakan identitasnya," katanya.

Menurut Solihin, sang pengendara mobil mewah tersebut mengaku kurang tidur dan mengantuk. "Sopirnya masih muda paling umurannya 27 tahun, dia ngakunya sih ngantuk," katanya.

Sementara salah satu petugas keamanan yang bertugas di Kantor Bupati Tangerang Maryadi mengakui, jika mobil tersebut merupakan tamu bupati. "Informasinya itu tamu Pak Bupati memang benar," tuntasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)