Puluhan Kios di Pasar Kompleks Garuda Tangerang Terbakar

Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:43 WIB
loading...
Puluhan Kios di Pasar Kompleks Garuda Tangerang Terbakar
Puluhan kios di di Pasar Kompleks Garuda ludes terbakar pada Jumat (25/3/2022). Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Puluhan kios di Pasar Kompleks Garuda ludes terbakar pada Jumat (25/3/2022). Belum diketahui penyebab kebakaran di pasar yang terletak di yang bertempat di Kompleks Garuda Blok D 5, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menjelaskan, kebakaran ini terjadi pada pukul 06.42 WIB. “Saat ini masih fokus pemadaman,” kata Munir melalui pesan singkat, Jumat (25/3/2022).

Munir mengatakan, sebanyak 45 kios dilaporkan hangus terbakar dalam kebakaran tersebut. Sedangkan terkait penyebab, dugaan sementara akibat adanya korsleting listrik dari salah satu kios di pasar tersebut.

"Dugaan sementara korsleting listrik. Namun untuk memastikannya masih menunggu penyelidikan kepolisian," katanya. Baca: Tembok SD Roboh Akibat Hujan Lebat, Kadindik Tangerang: Sudah Dibangun Lagi

Abdul Munir menuturkan, kios yang terbakar tersebut sebagian besar menjual pakaian, sembako dan buah-buahan. Tak hanya kios, lanjut Munir, api yang terus membesar sudah mulai merambat ke rumah warga di sekitar pasar.

Guna memadamkan amuk si jago merah sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dengan 16 personel telah diterjunkan ke lokasi kejadian."Masih dilakukan proses pemadaman," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)