Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cidurian Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:55 WIB
loading...
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Cidurian Tangerang
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (10/8/2022).Foto/MPI/Isty Maulida
A A A
TANGERANG - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (10/8/2022) pagi tadi. Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan sulit dikenali.

Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman mengatakan, mayat tersebut pertama kili ditemukan warga yang melintas di dekat lokasi kejadian. Saksi awalnya melihat ada benda mencurigakan yang mengambang di pinggir kali.

"Kondisi mayat saat ditemukan tanpa busana, kepala tanpa rambut juga sudah membengkak dan membusuk," kata Nur Rokhman. Baca: Warga Ciracas Geger, Bau Busuk Ternyata Mayat Bayi Ditinggal Orang Tuanya

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui korban berusia antara 35-40 tahun, dan memiliki kulit putih serta tinggi badan sekitar 167 centimeter. Identitas korban saat ini masih dicari karena tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh korban.

"Ketika diambil sidik jari oleh inafis Polresta Tangerang, sidik jari tidak muncul," ujarnya. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja sekira pukul 12.45 WIB. Selanjutnya, mayat akan di autopsi untuk mengetahui penyebab kematian dan sudah berapa lama meninggal dunia.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0932 seconds (10.177#12.26)