Warga Pondok Ranji dihebohkan penemuan mayat

Kamis, 10 Oktober 2013 - 12:11 WIB
Warga Pondok Ranji dihebohkan penemuan mayat
Warga Pondok Ranji dihebohkan penemuan mayat
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di aliran Kali Baru Bintaro, Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mayat lelaki yang diduga berusia 30 tahun ini, ditemukan pertama kali oleh tukang kebersihan Bintaro. Hal tersebut dikatakan petugas keamanan Saefudin (27) Satpam perumahan Menteng Residen, yang berada persis di samping lokasi.

"Ada tukang bersih-bersih, datang ke kami, dia ngomong itu ada mayat orang apa bukan. Saya samperin, ternyata benar mayat," ujarnya di lokasi, Kamis (10/10/2013).

Setelah memastikan itu jasad orang, Saefudin dan temannya melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Ciputat. Sementara warga yang berdatangan menonton, berinisiatif menancapkan bambu, agar jasad tak bergerak terbawa arus air.

Sementara Kompol Burhanudin Kapolsek Ciputat mengatakan, dugaan jasad lelaki ini sudah lebih dari sehari. "Sudah bengkak jasadnya, kemungkinan sudah tiga harian," katanya.

Jasad tersebut ditemukan warga mengenakan kaos warna putih, bercelana panjang cokelat, berkepala botak. Saat ini polisi masih melakukan evakuasi jenazah dan setelahnya akan melakukan identifikasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)