Jokowi optimis Blok G segera ramai

Senin, 02 September 2013 - 15:37 WIB
Jokowi optimis Blok G segera ramai
Jokowi optimis Blok G segera ramai
A A A
Sindonews.com - Untuk meramaikan Blok G Pasar Tanah abang, Jakarta Pusat, Suku Dinas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Perdagangan Jakarta Pusat diminta untuk memberikan pelatihan kepada para pedagang. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sendiri optimis dalam waktu singkat Blok G bakal ramai.

"Para pedagang perlu dilatih cara melayani pembeli yang datang ke kiosnya dengan baik. Agar para pembeli merasa senang saat datang ke Blok G," kata Jokowi di Tanah Abang, Senin (2/9/2013).

Selain itu Jokowi juga meminta kepada dinas terkait untuk memberikan pelatihan tersebut kepada para pedagang blok G.

"Saya meminta kepada Sudin Koperasi UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat untuk segera memberikan pelatihan kepada pedagang. Lebih cepat malah bagus. Kan jadinya pedagang jadi tahu caranya melayani pembeli," terangnya.

Diharapkan nantinya bila para pedagang telah mengetahui trik melayani dengan baik, dirinya menjamin blok G akan tambah ramai. "Pasti ramai kok percaya dengan saya," tegasnya.

Dalam kesempatannya diperesmian pasar Blok G,mantan walikota Solo ini juga mengusulkan mempromosikan lewat media.

"Kita akan promosikan pasar blok G ini lewat televisi, radio, cetak, online. Karena kalau tidak seperti itu pasti akan sepi lagi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)