Sambangi Blok G, Jokowi dicecar PKL

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 14:34 WIB
Sambangi Blok G, Jokowi dicecar PKL
Sambangi Blok G, Jokowi dicecar PKL
A A A
Sindonews.com - Setelah pengundian tahap pertama rampung, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memantau perkembangan Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat yang sudah ditempati PKL. Barus saja tiba, Jokowi mendapat protes dari para pedagang.

"Kami merasa terzalimi pak, dagangan kami tidak laku, tolong solusinya pak," protes salah satu PKL kepada Jokowi di Blok G Tanah Abang, Jumat (23/4/2013).

Mendengar protes pedagang, Jokowi langsung mendatangi kios para PKL didampingi dengan kepala Pasar Blok G, Warimin. Setelah mendengar keluhan para pedagang, dirinya langsung meminta kepada PD Pasar Jaya untuk segera menyelesaikan masalah ini.

"Pak Warimin, tolong segera diurus dan diselesaikan masalah ini. Biar para pedagang ini dapat berdagang dengan tenang," perintah Jokowi.

Kepala pasar langsung mengiyakan permintaan Gubernur Jakarta dan secepatnya akan diselesaikan. "Siap pak, kami akan tangani dengan cepat," jelas Warimin.

Mantan walikota Solo ini juga yakin permasalahan yang timbul selama ini di blok G dapat diselesaikan dengan cepat.

"Bila masalahnya jelas pasti penyelesaiannya juga akan cepat. Saya yakin PKL Blok G dapat berdagang dengan tenang," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)
pixels