Pasca pengundian, masih ada 367 lapak kosong

Senin, 19 Agustus 2013 - 14:12 WIB
Pasca pengundian, masih...
Pasca pengundian, masih ada 367 lapak kosong
A A A
Sindonews.com - Hari ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) menggelar pengundian lapak pedagang Kaki Lima (PKL) di Blok Pasar Tanah Abang. Usai pengundian, ternyata masih terdapat 367 lapak kosong di pasar tersebut.

"Bagi para PKL yang telah menyelesaikan undian dipersilahkan untuk merapikan lapak dagangannya sesuai nomor lapak yang didapatkan," ungkap Wali Kota Jakarta Pusat, Syaefullah disela-sela pengundian lapak PKL di Kantor Pemkot Jakpus, Senin (19/8/2013).

Sementara itu, 367 lapak di Blok G yang masih kosong akan dilakukan registrasi tahap dua. Jadi PKL yang sebelumnya sudah mendaftar namun belum emndapatkan nomor undian diregistrasi ulang untuk mendapatkan nomor undian untuk pengundian yang akan dilakukan pada 1 September 2013 mendatang.

"Jangan salah, ini bukan pendaftaran baru. Tapi ini daftar ulang untuk para pedagang yang sebelumnya sudah mendaftar. Nanti tanggal 1 September 2013 para PKL baik yang selesai hari ini maupun tahap kedua akan melakukan akad (perjanjian) kepada pihak PD Pasar Jaya dan notaris pastinya," terangnya.

Mengenai PKL yang sudah mendapatkan lapaknya, Kasudin Koperasi UMKM dan Perdagangan Jakarta Pusat, Slamet Widodo menjelaskan, PKL sudah bisa langsung menempati lapak mereka.

"Kalau mereka sudah siap yang dagang saja langsung, tapi mereka pasti merapikan dulu lapaknya," pungkasnya.

Pengundian lapak PKL di Blok G Pasar Tanah Abang dilakukan terhadap 601 PKL yang lolos verifikasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)