Ridwan Kamil Sapa Warga di Bantaran Kali Ciliwung

Kamis, 03 Oktober 2024 - 10:02 WIB
loading...
Ridwan Kamil Sapa Warga...
alon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mendatangi Padepokan Ciliwung Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2024). FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mendatangi Padepokan Ciliwung Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2024). Selain menyapa warga yang ada di Bantaran Kali Ciliwung, Ridwan Kamil juga berdiskusi dengan aktivis lingkungan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ridwan Kamil disambut hangat oleh puluhan warga dan aktivis lingkungan di Padepokan Ciliwung Condet. Ridwan Kamil lantas berdiskusi dengan warga dan aktivis lingkungan di sebuah pendopo yang ada di padepokan tersebut.

Mereka mendiskusikan mengenai lingkungan dan persoalan yang ada di kawasan Condet. Ridwan Kamil juga mendengarkan berbagai macam persoalan yang dihadapi dan dikeluhkan oleh warga Condet, khususnya di lokasi.



Selain berdiskusi dengan warga dan aktivis lingkungan, Ridwan Kamil juga melakukan penanaman pohon di kawasan tersebut. Ridwan Kamil pun melihat pohonan apa saja yang ada di kawasan tersebut.

Ridwan Kamil tampak mengenakan kaus warna putih dengan celana panjang warna krem. Ridwan Kamil pun mengenakan rompi berwarna krem.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)