Katulampa 140 Centimeter, Tagana Depok Siaga

Senin, 22 Juli 2013 - 13:43 WIB
Katulampa 140 Centimeter, Tagana Depok Siaga
Katulampa 140 Centimeter, Tagana Depok Siaga
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 25 personel Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Depok siaga bencana banjir. Hal ini menyusul ketinggian air di Katulampa yang mencapai 140 centimeter.

"Saya masih memantau di Cilodong. kalau Katulampa diatas 140 centimeter, saya minta semua laporan. Tetapi sampai sekarang belum ada laporan, kami ada 25 personel yang siaga," tegas Koordinator Tagana Depok, Romdhony, Senin (22/7/2013).

Romdhony mengaku puluhan personel tersebut ditempatkan di sejumlah titik langganan banjir, seperti di Perumahan Bukit Cengkeh dan Taman Duta, Jatijajar dan Kemirimuka.

"Belum ada lokasi banjir, tetapi kami siap siaga. Kalau satlak bencana di Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok menginstruksikan kami membuka dapur umum, atau menggelontorkan bantuan untuk korban banjir, kami siap," katanya.

Romdhony menyebutkan pihaknya juga menyiapkan pompa air dan perahu karet sebagai antisipasi terjadinya banjir. "Ada perahu karet meskipun hanya satu buah, tetapi pompa air berukuran besar kami punya dua buah," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4643 seconds (0.1#10.140)