Jalan Sawangan-Mampang Depok Terendam, Ketua RT: Banjir Kiriman dari Bogor

Senin, 19 Juni 2023 - 09:37 WIB
loading...
Jalan Sawangan-Mampang Depok Terendam, Ketua RT: Banjir Kiriman dari Bogor
Banjir kiriman menjadi penyebab meluapnya air Kali Licin yang membuat ruas Jalan Raya Sawangan-Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, terendam. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Banjir kiriman menjadi penyebab meluapnya air Kali Licin yang membuat ruas Jalan Raya Sawangan-Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok , terendam. Meskipun pada Senin (19/6/2023) pagi hujan tidak mengguyur kawasan tersebut.

Ketua RT 1/10 Mampang, Pancoran Mas, Jauhadi mengatakan, banjir imbas luapan Kali Licin terjadi sejak pukul 05.00 WIB. Menurutnya meski wilayah Depok tidak diguyur hujan, air kiriman dari Bogor datang pasti banjir.

"Banjir dari jam 5. Ini biasa memang biar kata enggak hujan kalau air kiriman dari Bogor pasti banjir," kata Jauhadi saat ditemui dilokasi, Senin (19/6/2023).


Pantauan MNC Portal Indonesia kemacetan dari arah Sawangan dan sekitarnya mengular dari simpang Mampang hingga ke Pintu Tol Sawangan. Sedangkan arah sebaliknya kemacetan mengular dari simpang Mampang hingga ke Superindo Puri Depok Mas.

Banjir merendam Jalan Kali Licin, Jalan Pramuka Raya dan Jalan Raya Sawangan Mampang. Banjir juga merendam permukiman warga di sekitar bantaran Kali Licin tersebut.

Terlihat sejumlah kendaraan roda dua dan empat nekat menerobos genangan banjir. Tak jarang motor maupun angkot mogok dan terpaksa didorong menerjang banjir.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)