IDI berpegang pada hasil tes kesehatan

Jum'at, 19 Juli 2013 - 15:54 WIB
IDI berpegang pada hasil tes kesehatan
IDI berpegang pada hasil tes kesehatan
A A A
Sindonews.com - Kekhawatiran sejumlah kalangan terkait hasil tes kesehatan bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ditepis tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Kami akan abaikan surat dari manapun, yang akan menjadi pedoman adalah hasil pemeriksaan yang dilakukan tim di sini," kata Djasarito, Ketua tim penguji kesehatan usai pemeriksaan Sachrudin di RSUD Tangerang, Jumat (19/7/2013).

Ia menegaskan, tidak ada perbedaan dalam memeriksa Sachrudin dengan bakal calon wali kota lainnya. Dimana pemeriksaan dilakukan 18 pemeriksaan dengan waktu yang sama.

"Semua sama dengan balon lainnya, dan semua sudah dilaluinya," tegasnya.

Terkait hasil pemeriksaan, Djasarito enggan memberikan keterangan, pasalnya pihaknya belum melakukan pleno. Dan dikatakannya hasil pleno akan diberitahukan kepada KPUD besok.

Sebelumnya, banyak yang meragukan bahwa pemeriksaan Sachrudin akan berlangsung fair, karena ada surat rekomendasi sehat yang dikeluarkan RS tempat dimana sebelumnya Sachrudin dirawat.

Sachrudin sebelumnya dirawat di RS Siloam Gleneagles setelah sempat tidak sadarkan diri dan dirawat intensif di ICU RS Usada Insani. Sachrudin dikabarkan baru keluar rumah sakit kemarin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)