Jokowi batal pantau ujian kompetensi lelang jabatan

Sabtu, 27 April 2013 - 17:17 WIB
Jokowi batal pantau ujian kompetensi lelang jabatan
Jokowi batal pantau ujian kompetensi lelang jabatan
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) batal memantau pelaksanaan ujian kompetensi bidang untuk seleksi dan promosi lelang jabatan lurah dan camat tahap pertama hari ini.

Mantan Walikota Solo diketahui sedang mengikuti acara keluarga diwilayah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Cuma acara keluarga doang," ucap salah seorang sumber yang tak ,au disebutkan namanya, di Jakarta, Sabtu (27/4/2013).

Diketahui, sedianya Gubernur Jokowi yang gemar blusukan itu, dijadwalkan akan memantau suasana jalannya uji kompetensi peserta promosi lelang jabatan lurah dan camat di SMKN 1 dan SMAN 1 jalan Budi Utomo, Nomor 7, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Namun, Jokowi membatalkan hadir.

Hari ini, pantia ujian yang ditunjuk Pemprov DKI menyelenggarakan uji lanjutan untuk para pendaftar lelang jabatan lurah dan camat. Uji kompetensi bidang tersebar di sebelas laboratium sekolah di Jakarta.

Uji kompetensi bidang untuk seleksi dan promosi terbuka lelang jabatan lurah dan camat DKI Jakarta, serentak dimulai hari ini, di delapan laboratorium sekolah di Jakarta.

Namun, untuk peserta yang batal hadir langsung dinyatakan gugur. Disekolah SMAN 70 Bulungan, Jakarta Selatan, lima peserta dinyatakan gugur setelah tanpa keterangan tidak hadir mengikuti ujian kompetensi tersebut.

Hal itu dibenarkan staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Sugeng, di lokasi ujian. "Ada lima orang yang tidak hadir," kata Sugeng, di SMAN 70.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)