Pamit ke RT dan RW, Anies: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Minggu, 09 Oktober 2022 - 07:11 WIB
loading...
Pamit ke RT dan RW, Anies: Terima Kasih Atas Pengabdiannya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pamitan kepada semua perangkat daerah hingga RT dan RW. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menjelang Purnatugas pada 16 Oktober 2022, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyempatkan diri bertemu dengan Lurah, Camat, perwakilan perangkat RT, RW serta kadet PKK se-DKI di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/10) malam.

Anies turut menyampaikan apresiasi bagi para perangkat daerah. Menurut Anies, jelang berakhirnya masa jabatan menjadi orang nomor 1 di Jakarta, tak afdol rasanya jika tidak bertemu dan menyampaikan apresiasi langsung kepada para perangkat daerah tersebut.

“Tolong bantu titip pesan ini kepada yang belum bisa hadir untuk hadir malam ini. Izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada mereka. keluarga besar PKK DKI Jakarta, sampaikan salam hormat kami kepada semua,” kata Anies, Minggu (9/10/2022).

Anies turut mengenang pengalamannya memimpin ibu kota selama periode 2017-2022. Menurut Anies, Ia paham betul kondisi Jakarta yang kerap diterpa berbagai macam cobaan. Sehingga, perangkat daerah berperan penting dalam melewati bada tersebut.

Gubernur Anies menceritakan pengalamannya selama periode yakni 2017-2022, di mana banyak memperoleh pengalaman, terutama ketika bersinggungan langsung dengan perangkat RT/RW, Dewan Kota/Kabupaten, LMK, dan Kader PKK ini.

”Alhamdulillah, perjalanan 5 tahun ini kita mendapat banyak pengalaman. Tugas Bapak/Ibu itu tugas-tugas yang dibilang menantang. Karena, menjadi pemimpin di tingkat RT/RW, di Dewan Kota, PKK, itu ditonton dan terlibat langsung masyarakat setiap hari,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Anies, di masa dua tahun belakang ini Bapak/Ibu merasakan betul ketika kondisi pandemi memburuk, mencatat yang terbuka, membagikan sembako, hingga turut serta dalam upaya vaksinasi masyarakat.



”Itu adalah masa yang tidak akan dilupakan. Kami merasa bersyukur bekerja sama dengan para tokoh masyarakat yang bisa diandalkan,” pungkasnya.

Diketahui pertemuan dengan para perangkat daerah tersebut dihadiri 1.976 orang yakni:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)