Nur Mahmudi sambut baik pembentukan polisi siswa

Jum'at, 22 Februari 2013 - 13:48 WIB
Nur Mahmudi sambut baik...
Nur Mahmudi sambut baik pembentukan polisi siswa
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menyambut baik langkah polisi dalam membentuk satuan polisi siswa ditingkat SMA. Untuk itu, dia mengucapkan selamat kepada siswa yang terpilih menjadi polisi siswa.

"Setelah mendapatkan pelatihan, para siswa mempunyai kapasitas dan kepedulian terhadap lingkungannya. Terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan," ujar Nur Mahmudi di Depok, Jumat (22/2/2013).

Dia mengingatkan, setelah terpilih dan mengikuti pelatihan satuan polisi siswa, para pelajar tidak lupa dengan tanggung jawab mereka yang paling utama, yaitu belajar.

"Diharapkan, mereka mampu melakukan management waktu dalam kehidupan sehari-hari, terutama membagi waktu untuk belajar dan bermain. Pelatihan ini baik dalam pembentukan karakter siswa sma. Karena masa sma adalah masa pencarian jati diri, dan pembentukan karakter," terangnya.

Dia menambahkan, pembentukan satuan polisi siswa selaras dengan empat program unggulan Kota Depok, yaitu tertib dan unggul, bersih dan hijau, kota layak anak, serta cyber city.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)