The Food Hall Mall @ Alam Sutera rugi puluhan juta

Kamis, 03 Januari 2013 - 19:46 WIB
The Food Hall Mall @ Alam Sutera  rugi puluhan juta
The Food Hall Mall @ Alam Sutera rugi puluhan juta
A A A
Sindonews.com - Pihak pengelola supermarket The Food Hall Mall @ Alam Sutera mengaku merugi sampai puluhan juta, akibat ribuan miras yang dijual pengelola dirazia dan disita Satpol PP.

Kerugian ini disebabkan pengelola tidak mengatahui soal Perda Nomor 7 yang diterapkan di Kota Tangerang.

"Kami tidak tahu ada Perda semacam itu, kami fikir sudah dibatalkan oleh Kemendagri. Selain itu tak ada pemberitahuan terlebih dulu tiba-tiba langsung disita," kata Purwanto, selaku penanggung jawab produksi The Food Hall Mall @ Alam Sutera, Kamis (3/1/2013).

Purwanto menerangkan, dari hasil perhitungan pihaknya, mengalami kerugian hingga mencapai Rp50.500.000 dimana ribuan miras kaleng dan botol dibawa Satpol PP.

Dari miras-miras yang disita Satpol PP hari ini, Purwanto mengaku, sekurangnya ada sekitar delapan merek ternama yang dijual dan diambil petugas seperti Angker Bir, Bintang, Stark, Mix n Max, dan beberapa merek ternama lain.

"Minuman yang kami jual hanya berkadar 0 sampai 5 persen saja, tapi tetap saja dibawa, saya fikir hanya minuman berkadar alkohol tinggi saja yang dirazia," tuturnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Satpol PP Kota Tangerang merazia supermarket The Food Hall Mall @ Alam Sutera, ribuan botol dan kaleng miras berbagai merek disita.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1222 seconds (0.1#10.140)