PPP tunggu hasil resmi KPU

Jum'at, 21 September 2012 - 09:49 WIB
PPP tunggu hasil resmi KPU
PPP tunggu hasil resmi KPU
A A A
Sindonews.com - Partai koalisi pendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) belum mau mengakui kekalahannya dalam putaran dua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Mereka akan menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta yang akan diumumkan pada pekan depan.

"Tentu nanti ada tahapan, di mana KPU akan mengumumkan secara resmi hasil akhir dari Pilkada DKI ini," kata politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi dalam perbincangan dengan Sindonews, Kamis 20 September 2012 malam.

Dari hasil resmi yang akan dikeluarkan KPU Jakarta nanti, menurut Sekretaris Fraksi PPP di DPR ini, semua pihak harus siap menerima. Termasuk bersikap lapang dada atau legowo.

"Dari pernyataan kedua kandidat, sore setelah quick count, menunjukkan bahwa keduanya sangat untuk menerima kemenangan ataupun kekalahan," tuturnya.

Mengomentari kemenangan Joko Widodo-Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok) versi penghitungan cepat (quick count) yang dilakukan beberapa lembaga survei, Arwani mengatakan, masyarakat Jakarta menaruh harapan besar pada Jokowi.

Namun diingatkannya, harapan untuk Jakarta yang lebih baik tidak hanya menjadi tanggung jawab Jokowi belaka. Tanggung jawab ini juga harus dari kerja keras seluruh masyarakat.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)