Lokasi ledakan di depok diduga gudang mesiu

Minggu, 09 September 2012 - 02:58 WIB
Lokasi ledakan di depok diduga gudang mesiu
Lokasi ledakan di depok diduga gudang mesiu
A A A
Sindonews.com - Lokasi ledakan di Yayasan Pondok Bidara, Beji, Depok diduga gudang mesiu. Usai terjadi ledakan, Salah seorang saksi mata menemukan bubuk yang diduga mesiu di lokasi ledakan.

Salah seorang saksi mata di lokasi ledakan mengatakan di dalam bangunan yayasan tersebut terdapat serbuk mesiu. Indikasi tersebut diperkuat dengan terciumnya aroma mesiu dari dalam ruangan usai terjadi ledakan.

Dani Adytia, saksi mata di lokasi kejadian juga mendapati salah seorang korban penuh dengan bubuk hitam usai terjadinya ledakan. Kondisi korban saat ditemukan masih terbakar.

"Warga langsung memadamkan api ditubuh korban. Badannya seperti ada bubuk mesiu, aromanya juga seperti bau mesiu," tandasnya.

Akan tetapi, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hal ini. Pantauan terakhir, Polisi masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Sebelumnya ledakan yang diduga bom tersebut terjadi di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara Jalan Nusantara RT 004/RW 013, Beji, Depok terjadi pada Sabtu 8 September sekira pukul 21.30 WIB.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3692 seconds (0.1#10.140)