Maju dengan PDIP, Aden siap dipecat Golkar

Senin, 13 Agustus 2012 - 15:20 WIB
Maju dengan PDIP, Aden siap dipecat Golkar
Maju dengan PDIP, Aden siap dipecat Golkar
A A A
Sindonews.com - Ketua KNPI Provinsi Banten Aden Abdul Khaliq siap dipecat dari Partai Golkar untuk memastikan langkahnya sebagai bakal calon Bupati Tangerang yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Sudah jelas Partai Golkar merekomendasikan seseorang. Saya karena didorong dari partai lain, ya saya siap (dipecat). Itu sudah ada aturannya. Kalau saya akan dipecat," katanya usai memenuhi undangan di PDIP Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu 12 Agustus 2012 malam.

Dia mengatakan, dia menginginkan Kabupaten Tangerang lebih maju dibandingkan sebelumnya, sehingga memutuskan untuk terus maju sebagai calon bupati Tangerang. Bahkan, saat ini dia pun optimis telah mendapat dukungan dari PDIP dan PAN.

"Karena untuk sebuah kabupaten tak pantas ada sekolah rusak, ini pendidikan penting. Apalagi Kabupaten Tangerang memiliki PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang besar, dan menjadi daerah penyangga ibu kota. Itu baru salah satu contoh, saya punya kepedulian terhadap Kabupaten Tangerang, saya merasa terpanggil," tegasnya.

Disinggung soal kedekatannya dengan keluarga besar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, dirinya merasa bangga sebagai keluarga besar. "Tapi saya sebagai orang muda ingin ada perubahan yang drastis di Kabupaten Tangerang," tandasnya.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)