Manuver Foke kepada Jokowi hanya lelucon

Sabtu, 21 Juli 2012 - 18:31 WIB
Manuver Foke kepada Jokowi hanya lelucon
Manuver Foke kepada Jokowi hanya lelucon
A A A
Sindonews.com - Pertarungan incumbent Fauzi Bowo (Foke) dengan Joko Widodo (Jokowi) memasuki putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta kian memanas.

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Martin Hutabarat mengatakan, tudingan yang dilakukan Foke kepada Jokowi terkait politik uang hanya sebagai lelucon politik untuk menjatuhkan nama baik Jokowi dalam putaran kedua Pilgub DKI.

"Itu hanya lelucon politik saja untuk menjatuhkan jokowi pada putaran kedua," ujarnya saat dihubungi Sindonews, di Jakarta, Sabtu (21/7/2012).

Menurutnya kemenangan Jokowi 42,60% pada saat ini, membuktikan masyarakat DKI jakarta dapat memilih calon guberurnya yang nanti dapat mengusung perubahan yang masif dan menjanjikan perubahaan akan budaya korupsi yang sudah membudaya.

"Ini adalah bukti, suara masyarakat yang sekarang sudah melihat kriteria calon gubernur yang menjanjikan secara masif yaitu tidak di buat-buat oleh salah satu saingannya, serta dia menjanjikan perubahan dari korupsi," pungkasnya

Dia menambahkan, saksi-saksi yang diduga menerima uang sudah dihadirkan dan belum tentu murni dari pihak Jokowi. "Seharusnya tanyakan lagi kepada mereka, apakah benar uang itu berasal dari Jokowi-Ahok. Untuk itu Panwaslu harus bertindak secara objektif dalam hal ini," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)