Nara kampanye di masjid

Jum'at, 29 Juni 2012 - 15:15 WIB
Nara kampanye di masjid
Nara kampanye di masjid
A A A
Sindonews.com - Salat Jumat berjamaah di masjid pun dimanfaatkan dengan baik oleh calon wakil gubernur (cawagub) Nachrowi Ramli (Nara) untuk berkampanye.

Usai salat bersama di Masjid At-Taqwa Jalan C Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, di hadapan jemaah yang lain, Nara dan rombongan tim sukses (timses) buru-buru memperkenalkan diri sebagai cawagub dengan nomor urut satu.

Jemaah yang hendak beranjak pergi meninggalkan masjid pun urung dan menyempatkan diri mendengarkan Nara berkampanye. "Saya ke sini mau nengokin saudara-saudara di sini. Enggak kurang, enggak lebih," ujar Nara singkat di Masjid At-Taqwa, Jalan C Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2012).

Nara juga menyampaikan imbauan agar warga Jakarta selalu menjaga keamanan lingkungan. "Saya sebagai Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Betawi, inginkan warga menjaga keamanan dan ketertiban. Agar Jakarta tak seperti daerah lain," tukas purnawirawan berpangkat Mayor Jenderal ini.

"Dinginkan hati kita. Menjaga kampung kita ini. Sebab kalau orang lain, kalau ada ribut di kampungnya, langsung pulang kampung. Kalau kita mau pulang kampung ke mana. Kampung Karang Anyar ini berkah buat semuanya," sambungnya.

Sementara dari pantauan Sindonews di lokasi, puluhan orang dari Ormas Forum Betawi Rembug (FBR), Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Forum Bersama Jakarta (FBJ) dan PAN Merakyat serta pendukung tampak bergerombol di luar masjid.

Sejumlah mobil juga terlihat terparkir di halaman Masjid itu. Semua mobil itu tertempel stiker wajah Foke-Nara.

Dari masjid selanjutnya rombongan menuju kedai Soto Mie H Sahadi, Jalan E Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat. "Fauzi-Nachrowi," terdengar teriakan dari rombongan itu sesaat sebelum mobil bergerak meninggalkan masjid.(lin)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3307 seconds (0.1#10.140)