Ngaku minim dana, Jokowi tak undang artis

Jum'at, 29 Juni 2012 - 14:00 WIB
Ngaku minim dana, Jokowi tak undang artis
Ngaku minim dana, Jokowi tak undang artis
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi)-Basuki T Purnama (Ahok) akan menggelar kampanye akbar pada 1 Juli 2012 mendatang.

Berbeda dengan pasangan cagub incumbent Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli yang akan menggelar kampanye dengan mengundang artis ibu kota, Jokowi-Ahok cukup kampanye sederhana.

"Artis apa? Orang enggak punya duit kok. Duitnya dari siapa? Wong kami pakai pasang spanduk dan baliho tak seperti yang lain. Hanya sedikit spanduk dan baliho," ujar Jokowi saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (29/6/2012).

Persiapan kampanye yang akan digelarnya sangat sederhana, tidak semewah digelar oleh cagub kompetitor. "Ya sudahlah, enggak usah bayangin yang begitu-begitu. Persiapannya biasa-biasa saja," tuturnya.

Soal di mana dia akan menggelar kampanye, baru akan ditentukan hari ini.

Seperti diketahui, pasangan Foke-Nara akan menghadirkan puluhan artis ibu kota dalam kampanye akbar di GOR Soemantri Brojonegoro pada 30 Juni 2012 nantinya.

Sebagian besar merupakan artis dangdut, seperti Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Iyeth Bustami, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Jaja Mihardja, dan Hamdan ATT. Selain itu, ada pula penyanyi Judika, Mike Mohede, serta artis Betawi, Mandra.(lin)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)