Posisi Wagub Ditempati Gerindra, PKS: Sudah Takdirnya

loading...
Posisi Wagub Ditempati Gerindra, PKS: Sudah Takdirnya
Posisi Wagub Ditempati Gerindra, PKS: Sudah Takdirnya
A+ A-
JAKARTA - Meski PKS kalah dengan Gerindra soal pemilihan wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta, partai berlambang padi dan bulan sabit itu tetap mengucapkan selamat kepada Ahmad Riza Patria yang terpilih menjadi pendamping Anies Baswedan. Hal itu diucapkan Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi.

"Ya proses sudah berjalan kemudian di tengah Covid-19 kemudian hasilnya sudah tahu semuanya kita ucapkan selamat kepada Ahmad Riza yang terpilih dan kemudian bisa mendampingi Gubernur (Anies Baswedan) dengan kerja yang lebih profesional lagi dan yang lebih baik," kata Suhaimi kepada wartawan, Senin 6 April 2020.

Dia mengaku terima dengan hasil pemilihan itu. Meskipun menurut ya kurang transparan karena media tidak boleh masuk untuk meliput.



"Kalau di tingkat sekarang ini kita terima. Ya artinya hasilnya sudah kita tahui semuanya, kurang terbuka aja karena media gak bisa masukkan, tapi itu semuanya sudah jalan ada media internal, tapi harapan saya tadi semuanya bisa masuk meliput sehingga masyarakat segera tahu itu saja," urainya.

Suhaimi melajutkan, setelah pemilihan masih banyak proses selanjutnya sampai wagub terpilih dilantik. Ia pun tidak menyesali kekalahan yang terjadi. Menurutnya, semua sudah kehendak tuhan."Ya kan kita ini sudah hasil ya, ya tinggal proses-prosea berikutnya nanti, pasti ada pelantikan dan lain-lain. Ya kalau ini kemudian prosesnya begini ya kalau bahasa agamanya ya udah takdirnya," tutup Suhaimi.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top