Sebelum Pemilihan, Dua Cawagub DKI Paparkan Visi dan Misi via Telekonferensi

Rabu, 01 April 2020 - 15:30 WIB
Sebelum Pemilihan, Dua Cawagub DKI Paparkan Visi dan Misi via Telekonferensi
Sebelum Pemilihan, Dua Cawagub DKI Paparkan Visi dan Misi via Telekonferensi
A A A
JAKARTA - Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta akan menggelar agenda pemaparan visi dan misi cawagub pada Jumat (3/4/2020) pukul 14.00 WIB. Pemaparan visi misi tersebut berlangsung melalui telekonferensi atau percakapan jarak jauh.

Ketua Panlih Cawagub DKI Jakarta Farazandi Fidinansyah mengatakan, berdasarkan rapat dengan pimpinan dewan, pemaparan visi dan misi cawagub dilakukan melalui telekonferensi mengikuti anjuran pemerintah yakni physical distancing atau jaga jarak diri dalam mencegah penyebaran Corona (Covid-19).

"Kita putuskan telekonferensi akan dilaksanakan pada Jumat 3 April pukul 14.00 WIB," ujarnya, Rabu (1/4/2020). (Baca juga: Sandiaga Uno Usul Pemilihan Wagub DKI Jakarta Secara Online)

Kegiatan telekonferensi akan dihadiri sembilan fraksi, dua cawagub (Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis), dan anggota panitia pemilihan.

Dia mengaku sudah berkoordinasi dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik DKI Jakarta agar bisa menyiarkan kegiatan itu secara daring sehingga masyarakat dapat menilai sosok pengganti Sandiaga Uno.

"Nanti disiarkan pakai aplikasi teknologi, mungkin kita akan pakai (Zoom). Bisa disiarkan dan ditonton langsung oleh masyarakat," kata Farazandi.

Rapat paripurna pemilihan wagub DKI ditetapkan digelar pada 6 April 2020. (Baca juga: Digelar di Tengah Wabah Corona, Pemilihan Wagub DKI Akan Diperketat)
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)