Wagub DKI Ajak Masyarakat Mendoakan Anggota dan Staf DPRD yang Masih Positif Covid-19

loading...
Wagub DKI Ajak Masyarakat Mendoakan Anggota dan Staf DPRD yang Masih Positif Covid-19
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak masyarakat mendoakan anggota DPRD DKI yang masih terpapar Covid-19. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengajak masyarakat mendoakan anggota DPRD DKI yang masih terpapar Covid-19. Doa masyarakat dinilai dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat kesembuhan mereka.

"Dengan hormat, saya mengajak kita semua untuk mendoakan kesembuhan bagi Bapak dan Ibu kita anggota DPRD DKI Jakarta dan para staf yang saat ini positif Covid-19," kata Ariza dalam laman Instagramnyan yang dikutip Sabtu (16/1/2021).

Baca juga: 14 Orang Positif COVID-19, DPRD DKI Lockdown sampai 15 Januari 2021

Ariza mengungkapkan, doa dari masyarakat mudah-mudahan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat kesembuhan mereka. Dia juga meminta doa untuk seluruh warga yang saat ini sedang positif COVID-19 atau yang sedang sakit, agar kembali sehat dan berkumpul bersama keluarga tercinta.



Politisi Partai Gerindra itu berterima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam gotong royong pencegahan Covid-19 dengan disiplin 3M, mengecek ventilasi udara, rutin berjemur dan berolahraga.

Baca juga: Syekh Ali Jaber Meninggal, Wagub DKI: Beliau Inspirasi Bagi Kita

"Untuk niat ini, mari kita bacakan surah Al-Fatihah. Al-Fatihah. Mari kita jalani hidup dengan optimis dan waspada. Sekali lagi terima kasih, hormat saya, Ariza Patria," ungkapnya.



Dalam tulisan itu, Ariza juga mengunggah sejumlah nama Anggota DPRD DKI Jakarta yang masih positif Covid-19. Berikut nama-nama tersebut:

1. H.M. Thamrin @thamrinpks.id (Fraksi PKS)
2. Taufik Zulkifli @mtaufikzoelkifli (Fraksi PKS)
3. Yudha Permana @yudhapermana.grd (Fraksi Gerindra)
4. H. Abdul Ghoni @banghajighoni ( Fraksi Gerindra)
5. Ichwanul Muslimin @ichwanuldault (Fraksi Gerindra)
6. Hj. Yusriah Dzinnun @yusriahdzinnun (Fraksi PKS)
7. Hadameon Aritonang @hadameonaritonang (Plt. Sekwan)
8. Staf DPRD: Ibu Nurbaini, Hermansyah, Eka, Komariah, Tri Priyo Cahyono, Ahmad dan Agus Riyanto

"Alhamdulillah, Pak Ichwanul @ichwanuldault saya dengar sudah sembuh. Insya Allah, Ibu dan Bapak kita anggota DPRD lainnya juga segera sembuh," ungkapnya.

(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top