Identitas Jenazah Bocah 11 Tahun Tertabrak Transjakarta Diketahui

Jum'at, 13 Maret 2020 - 15:34 WIB
Identitas Jenazah Bocah 11 Tahun Tertabrak Transjakarta Diketahui
Identitas Jenazah Bocah 11 Tahun Tertabrak Transjakarta Diketahui
A A A
JAKARTA - Jenazah bocah 11 tahun tanpa identitas yang tertabrak Transjakarta milik operator PPD 0351 di sekitar Halte Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis 12 Maret 2020 malam, telah diketahui. Korban diketahui berinisial JAP.

"Sudah didapatkan identitas korban kecelakaan semalam. Identitas berinisial JAP," ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi, Fahti Siregar di Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Fahri menuturkan, untuk keperluan autopsi Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Kita lakukan pemeriksaan fisik luar melalui visum, karena penyebab kematian sudah di ketahui karena kecelakaan lalu lintas," ujar Fahri.

Sebelumnya, Kamis 12 Maret 2020 malam terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus milik operator PPD 0351. Kecelakaan tersebut membuat JAP (11) meninggal dunia. Kecelakaan maut itu terjadi di sekitar Halte Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. (Baca: Bus Tabrak Bocah 11 Tahun, Ini Penjelasan Manajemen PT Transjakarta)

Atas insiden itu pihak TransJakarta berjanji untuk mengawal tragedi kecelakaan lalu lintas itu dengan membentuk pengawalan kasus dan mengamankan pramudi serta petugas yang bertugas. Adapun kedua pramudi akan diserahkan ke pihak Kepolisian untuk mengikuti proses penyelidikan oleh pihak yang berwajib.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)