Pemkab Tangerang Tak Kunjung Perbaiki Jalan Perancis

Minggu, 08 Maret 2020 - 22:48 WIB
Pemkab Tangerang Tak...
Pemkab Tangerang Tak Kunjung Perbaiki Jalan Perancis
A A A
TANGERANG - Setelah viral di media sosial, Jalan Kali Perancis, Kota Tangerang akhirnya diperbaiki. Sayangnya, perbaikan hanya di jalanan Kota Tangerang, sementara jalan yang masuk wilayah Kabupaten Tangerang tetap dibiarkan rusak.

Total panjang Jalan Kali Perancis yang mengalami rusak parah 6,7 Km dan 2,2 Km di antaranya masuk wilayah Kota Tangerang.

Lurah Dadap Fauzi mengatakan, jalan rusak sudah lama dikeluhkan pengguna jalan. Apalagi, jalan itu juga merupakan salah satu akses utama pengguna jasa transportasi udara menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta). (Baca juga: Viral Tagar Jalan Perancis Tangerang Rusak)

"Kalau yang lainnya masuk Desa Jati Mulya, wilayah Kabupaten Tangerang, bukan Selembaran Jati," ujarnya di Dadap, Minggu (8/3/2020).

Menurut dia, kondisi jalan rusak paling parah di Jati Mulya. Namun, di wilayah Dadap juga jalan sangat parah dan sangat mengganggu pengguna jalan. Apalagi, itu salah satu akses utama menuju bandara.

"Banyak, tapi kayaknya sudah dalam perbaikan kecuali depan Pospol Lama di Jalan Dadap Kamal, parah tuh. Tapi, jalan raya itu enggak masuk Dadap, Dadap cuma sebelah Kali Perancis doang," sambung Fauzi.
(jon)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)