Aksi Begal Sadis di Bintara Jaya Bekasi Terekam CCTV

Kamis, 13 Februari 2020 - 16:24 WIB
Aksi Begal Sadis di Bintara Jaya Bekasi Terekam CCTV
Aksi Begal Sadis di Bintara Jaya Bekasi Terekam CCTV
A A A
BEKASI - Mantan staf Kelurahan Bintara Jaya, Muhammad Artini menjadi korban pembegalan di Jalan Bintara Jaya 3, Gang Nangka, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Honda Vario B 4052 TPA, telepon selular dan dompet.

Video pembegalan yang dilakukan oleh tiga pelaku dengan menggunakan sepeda motor secara berboncengan mengikuti dan menyergap korban. Mereka sempat terjatuh di tengah jalan. Salah satu dari tiga pelaku kemudian menodongkan celurit ke arah korban. Korban pun terlihat menjauhi sepeda motornya.

Kemudian sepeda motor langsung digondol oleh para begal ini. Tak hanya disitu, dengan mengayunkan senjata tajam jenis celurit, pelaku lainya meminta barang berharga seperti telepon selular dan dompet milik korban. Bahkan, pelaku berupaya menakuti korban dengan mengayunkan celurit kearah korban.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban baru saja selesai membeli nasi goreng tidak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian korban di ikuti lalu dibegal ditengah jalan.

"Saya dapat informasi dari para warga, katanya ada pembegalan terhadap pegawai kelurahan," kata Agung Fachrudin, warga Bintara Jaya kepada wartawan, Kamis (13/2/2020).
Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kasus ini masih belum dilaporkan oleh korban.

"Kami masih menunggu laporan, petugas sudah kelapangan melakukan pengecekan," katanya singkat. (Baca Juga: Polisi Ringkus 4 Begal yang Beraksi di Warteg Mamoka Bahari(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)