Pasien Diduga Terjangkit Corona, RSPI Saroso Tunggu Hasil Laboratorium

Jum'at, 24 Januari 2020 - 11:50 WIB
Pasien Diduga Terjangkit Corona, RSPI Saroso Tunggu Hasil Laboratorium
Pasien Diduga Terjangkit Corona, RSPI Saroso Tunggu Hasil Laboratorium
A A A
JAKARTA - Direktur Medik dan Perawatan Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, dr Diany Kusumawardhani mengatakan, pasien R (35), yang terjangkit corona masih di dalami pihaknya.

Selain masih menunggu hasil laboratorium 2 hingga 3 hari ke depan. Pihaknya mengakui observasi dan perawtam intensif terus dilakukan pihaknya. (Baca Juga: Seorang Pasien RSPI Sulianto Saroso Diduga Terjangkit Virus Corona
"Ada satu orang pasien dengan suspect tetapi kondisi saat ini masih stabil, dan tidak ada perburukan. Dan belum dinyatakan sebagai new-corona," kata Diany di RSPI Sulianti Saroso di Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Sebelumnya, seorang pasien berinisial R (35), diduga kuat suspect virus corona. Pasien itu kini telah jalani perawatan dan observasi intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara.

Demi membuktikan pasien terbukti terkena corona, Diany mengakui pihaknya menunggu hasil dari litbangkes RI. Sampel darah, dahak, hingga cairan hidung telah di bawa ke sana. "Dalam 2-3 hari hasilnya akan keluar," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2754 seconds (0.1#10.140)