Anies Tepis Tudingan Anggaran Formula E dari Dana Banjir

Jum'at, 03 Januari 2020 - 17:32 WIB
Anies Tepis Tudingan Anggaran Formula E dari Dana Banjir
Anies Tepis Tudingan Anggaran Formula E dari Dana Banjir
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepis tudingan yang mengatakan anggaran Balapan Formula E berasal dari pemotongan dana penanggulangan banjir . Dia menekankan itu semua hanya kebohongan belaka.

"Itu bukan hanya tidak benar tapi mengarang. Jadi saya engga mau komentarin," kata Anies setelah meninjau posko pengungsian korban banjir di Rumah Susun Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini meminta kepada semua pihak untuk tidak berspekulasi disaat musibah tengah melanda Ibu Kota. Dia mengatakan, saat ini hal utama yang harus dibangun adalah solidaritas guna meringankan penderitaan korban terdampak banjir. (Baca Juga: Pagelaran Formula E Diprediksi Tingkatkan Ekonomi di Atas Enam Persen
"Apapun pandangan terkait dengan kebijakan begitu ada ribuan warga terdampak banjir, justru saatnya kita bersama untuk solid meringankan beban saudara kita. Sesudah ini selesai kita bisa diskusikan kebijakan. Kami akan all out memberikan yang terbaik," kata Anies.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6544 seconds (0.1#10.140)