Rayakan Malam Tahun Baru, Warga Nikmati Kemeriahan di Terowongan Kendal

Selasa, 31 Desember 2019 - 22:36 WIB
Rayakan Malam Tahun Baru, Warga Nikmati Kemeriahan di Terowongan Kendal
Rayakan Malam Tahun Baru, Warga Nikmati Kemeriahan di Terowongan Kendal
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengadakan sejumlah hiburan bagi warga dalam merayakan malam pergantian Tahun Baru 2020 di Terowongan Kendal dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019) malam.

Pantauan SINDOnews di lokasi, nampak puluhan muda-mudi menikmati alunan musik pop yang disuguhkan oleh komunitas band yang biasa manggung di Terowongan Kendal. Tak hanya itu, orang tua pun begitu menikmati suasa di terowongan yang identik dengan lukisan mural dan hiasan lampu warna-warninya.

Mereka memanfaatkan momentum tersebut berswafoto dengan latar belakang lukisan mural. Salah seorang pengunjung, Firman (23) mengatakan, sangat terhibur dengan berbagai acara yang diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta di malam pergantian tahun ini.

"Banyak banget hiburannya, pertunjukan musiknya bagus-bagus apalagi ini (Terowongam Kendal) kan ikon baru," ujar Firman saat ditemui di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019) malam.

Hal senada dikatakan Alisa (20). Kata dia, perayaan malam Tahun Baru 2020 di Jakarta kali ini begitu meriah, meski sempat diguyur hujan. Selain itu Alisa juga hendak melihat pesta kembang api di Bundaran HI.

"Iya pingin foto-foto di Kendal, mumpung pas kan di malam tahun baru, juga ada penampilan musiknya. Habis itu lanjut ke HI," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)