Liburan Natal-Tahun Baru di Era Pandemi, Polda Metro dan Pemprov DKI Persiapkan Model Pengawasan

Minggu, 20 Desember 2020 - 09:15 WIB
loading...
Liburan Natal-Tahun Baru di Era Pandemi, Polda Metro dan Pemprov DKI Persiapkan Model Pengawasan
Polda Metro Jaya terus berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta terkait PSBB transisi yang diperketat menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2021. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta terkait PSBB transisi yang diperketat menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2021 .

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, koordinasi itu meliputi pengawasan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan dan masuk ke ibu kota. “Kalau sistemnya masih kita diskusikan, mana yang lebih baik,” ucapnya, Minggu (20/12/2020). (Baca juga: Libur Natal dan Tahun Baru, Mal Hanya Boleh Beroperasi hingga Pukul 7 Malam)

Menurut dia, pengawasan dilakukan dengan sistem model yang terdahulu dengan membentuk pos pengawasan di tiap perbatasan masuk dan keluar Jakarta atau ada sistem lainnya. “Ini yang sedang kita bahas sehingga semuanya bisa diawasi dengan baik,” ujarnya.

Adanya persyaratan swab antigen guna masuk dan keluar Jakarta, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan baik mobil pribadi maupun angkutan umum. Namun, tentunya guna memaksimalkan pelaksanaannya, polisi akan berkoordinasi terkait kebijakan terbaik dari sistem yang nantinya diberlakukan. (Baca juga: WhatsApp Punya Hadiah Tahun Baru untuk Anda, Yuk Cari Tahu di Sini!)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)