Bank DKI Beri Jaminan Keamanan Dana Nasabah

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB
Bank DKI Beri Jaminan Keamanan Dana Nasabah
Bank DKI Beri Jaminan Keamanan Dana Nasabah
A A A
JAKARTA - Manajemen Bank DKI memastikan kasus pembobolan yang dilakukan oknum petugas Satpol PP DKI Jakarta tidak ada hubungannya dengan dana nasabah. Bank DKI pun memberikan jaminan keamanan dana nasabah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, dugaan pencurian uang oleh oknum anggota Satpol PP dari rekening Bank DKI tersebut tidak benar. Kasus yang terjadi tidak ada hubungannya dengan dana nasabah yang ada di Bank DKI.

"Layanan dan kegiatan operasional perbankan tetap berjalan dengan normal. Bank DKI menjamin keamanan dana nasabah," kata Herry kepada wartawan Senin (18/11/2019). (Baca: Anggota Satpol PP Diduga Bobol Bank, Kasatpol: Dia PTT di Jakbar)

Menurut Herry, sejak awal permasalahan ini, Bank DKI telah melaporkan kepada pihak penegak hukum. Selain itu, kejadian ini dilakukan pada ATM bank lain.

Herry menegaskan, nasabah tidak perlu khawatir untuk tetap menggunakan layanan Bank DKI seperti biasa dan dana nasabah yang berada di Bank DKI dijamin aman."Atas permasalahan ini, sejak awal kami sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait," ucapnya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)