Si Jago Merah Lahap 3 Kontrakan, Bocah 10 Tahun Tewas Terjebak

Minggu, 17 November 2019 - 21:04 WIB
Si Jago Merah Lahap 3 Kontrakan, Bocah 10 Tahun Tewas Terjebak
Si Jago Merah Lahap 3 Kontrakan, Bocah 10 Tahun Tewas Terjebak
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebanyak tiga unit kontrakan di Gang Sayur RT 14/04, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), ludes dilalap si jago merah , Minggu (17/11/2019) sore. Dalam peristiwa ini seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun tewas karena terjebak di dalam kontrakan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Uci Sanusi, menerangkan, peristiwa kebakaran dilaporkan pada pukul 16.00 WIB. Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menijinakkan si jago merah.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat kobaran api dengan cepat merambat ke bangunan sebelah dari sumber api. Saat api dijinakkan dan petugas melakukan proses pendingan, ditemukan satu korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Korban tewas bocah laki-laki berusia 10 tahun. Diduga bocah malang itu terjebak kobaran api sehingga tak dapat diselamatkan," kata Uci kepada wartawan di lokasi kejadian.

Mengenai penyebab kebakaran, Uci menuturkan, diduga kuat api api berasal dari selang tabung gas yang bocor di salah satu kontrakan. Kemudian, dengan cepat api membakar material di sekitarnya hingga menyambar ke kontrakan lain.

Guna keperluan penyelidikan kasus kebakaran ini ditangai petugas Polres Tangerang Selatan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9608 seconds (0.1#10.140)