Anies Tegaskan Masyarakat Akan Rancang Sendiri Kampung Akuarium

Selasa, 15 Oktober 2019 - 21:14 WIB
Anies Tegaskan Masyarakat Akan Rancang Sendiri Kampung Akuarium
Anies Tegaskan Masyarakat Akan Rancang Sendiri Kampung Akuarium
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pastikan pembangunan Kampung Akuarium , Penjaringan, Jakarta Utara, tidak akan melibatkan pihak luar. Hal itu disampaikan Anies dalam memperingati dua tahun masa kepemimpinannya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (15/10/2019).

"Saya sampaikan disini bahwa rancangan Kampung Akuarium tidak dibuat pihak luar, tapi bekerja sama dengan masyarakat. Justru ini yang akan menjadi percontohan bagaimana masyarakat merancang kampungnya sendiri disesuaikan dengan tata aturan yang ada dan kebutuhan itu masa kini dan masa depan," ungkap Anies di Balai Kota DKI Jakarta , Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Kendati demikian, untuk saat ini Anies enggan menjabarkan secara gamblang konsep perencanaan pembangunan Kampung Akuarium."Jauh nanti pada saat rancangannya selesai, kita umumkan nanti maka akan Anda lihat maket perencanaannya dan situ akan terbayang semuanya," ujarnya.

Selanjutnya, Anies menegaskan, selain diperuntukan sebagai permukiman, kedepannya Kampung Akuarium akan dijadikan sebagai kegiatan wisata budaya."Ini yang akan dimasukkan diperencanaan yang akan kita luncurkan sama-sama," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)