Ratusan Pelajar STM Kembali Geruduk Gedung DPR

Rabu, 25 September 2019 - 19:30 WIB
Ratusan Pelajar STM Kembali Geruduk Gedung DPR
Ratusan Pelajar STM Kembali Geruduk Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Ratusan pelajar STM kembali berdatangan dari arah Jalan Gatot Subroto, tepatnya depan pintu keluar Polda Metro Jaya, menuju Gedung DPR/MPR RI untuk bergabung dengan pelajar yang sudah sampai sejak siang tadi. Mereka melakukan long march seperti yang dilakukan mahasiswa saat menggeruduk gedung wakil rakyat itu.

Saat melintas di depan pintu keluar Polda Metro Jaya mereka dengan sesama menyayikan lagu Padamu Negeri dan yel-yel khas suporter sepak bola di Indonesia. (Baca Juga: Kericuhan Kembali Terjadi, Lemparan Batu Dibalas Tembakan Gas Air Mata
"Assalamulaiakum, Waaalikum salam, Assalamulaikum, Waalaikum salam, kami datang, bawa pasukan," kata mereka saat melintas di depan pintu keluar Polda Metro Jaya, Rabu (25/9/2019).

Pantauan SINDOnews, mereka melintas pukul 18.30 WIB. Selain itu, mereka juga membawa spanduk layaknya hendak melakukan aksi unjuk rasa. Kemudian juga membawa bendera merah putih.

Ketika melintas di depan polisi mereka malah mengeraskan suara sebagai penanda bahwa mereka datang dengan kekuatan penuh.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)