Ingin Lepas Saham Bir, DKI Diminta Berkomunikasi dengan Pimpinan DPRD

Jum'at, 21 Juni 2019 - 16:21 WIB
Ingin Lepas Saham Bir, DKI Diminta Berkomunikasi dengan Pimpinan DPRD
Ingin Lepas Saham Bir, DKI Diminta Berkomunikasi dengan Pimpinan DPRD
A A A
JAKARTA - Polemik pelepasan saham bir Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sampai saat ini tak kunjung terwujud. Karena DPRD DKI Jakarta belum melakukan pengesahan terkait pelepasan saham tersebut.

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, Abdurrahman Suhaimi mengatakan, seharusnya Pemprov DKI terlebih dahulu berkirim surat kepada pimpinan DPRD DKI guna mendapatkan keputusan final terkait pelepasan saham bir tersebut.

"Kalau ke DPRD bagusnya itu ke pimpinan ya, karena itu secara kelembagaan suratnya ke pimpinan dulu, bisa ke ketua DPRD atau ke Sekwan," ujar Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi SINDOnews, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya, Kepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta Riyadi, mengatakan telah berkirim surat sebanyak dua kali kepada DPRD DKI. Surat itu sudah dilakukan sejak 2018 dan Januari 2019 tapi hingga saat ini belum ada balasan.

Kemudian soal penolakan oleh DPRD, ia berjanji akan menindaklanjuti permintaan ini dan melakukan komunikasi intens agar mendapat lampu hijau terkait rencana pelepasan saham bir DKI. "Saya belum tahu arahnya gimana. Kita lagi komunikasi informal dengan dewan untuk minta dibahas," ujar Riyadi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)