JPO M-Town Skybridge, Landmark Baru Gading Serpong yang Intagramable

Selasa, 09 April 2019 - 09:33 WIB
JPO M-Town Skybridge,...
JPO M-Town Skybridge, Landmark Baru Gading Serpong yang Intagramable
A A A
TANGERANG - Jika warga Jakarta punya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang instagramable di Jalan Jenderal Sudirman, warga Tangerang juga punya JPO yang instagramable di wilayah Gading Serpong.

Jembatan yang menjadi landmark baru, di wilayah Summarecon Serpong ini, memiliki pemandangan yang tidak kalah cantik dengan JPO yang ada di Senayan, Jakarta. ( Baca Juga: Resmikan Tiga JPO, Anies Berharap Jadi Ikon Baru Jakarta)

Tidak hanya itu, keamanan di jembatan ini juga sangat terjaga. Karena dilengkapi dengan kamera pengintai CCTV serta penjagaan securiti, selama jam operasional.

"Terinspiransi saat jalan ke Malaysia, tapi ini hasil karya anak bangsa. Jembatan itu kalau dibuat bagus, akan nyaman, dan ini biaa menghubungkan penghuni mal langsung ke apartemen dan sebaliknya," ungkapnya.

Dalam tempo sekira 10 bulan saja, JPO yang dibangun dengan nilai investasi hingga Rp12 miliar ini, sudah bisa berdiri kokoh dan bisa dinikmati oleh pengunjung mal.

Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy menambahkan, kehadiran JPO M-Town Skybridge ini tentunya menjadi dukungan aktif Summarecon terhadap para pengunjung kawasan wisata belanja itu.

"JPO ini tentunya akan memberikan akses kemudahan aktivitas setiap orang, dan itu sangat selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis masyarakat," tambah Willy.

Tidak hanya itu, JPO ini juga sangat menarik dijadikan tempat berswapoto. Baik pada siang hari di dalam jembatannya, maupun pada malam hari, saat lampu-lampu melingkar pada jembatan sudah menyala.

"Dengan konsep dan design arsitektur yang modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, dipastikan landmark baru ini akan menjadi ikon baru di kawasan Summarecon Mal," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)