Lupa Cabut Kunci, Motor Wartawan TV Raib dari Depan Rumah

Jum'at, 08 Februari 2019 - 11:18 WIB
Lupa Cabut Kunci, Motor...
Lupa Cabut Kunci, Motor Wartawan TV Raib dari Depan Rumah
A A A
TANGERANG - Lupa mencabut kunci, sepeda motor yang terparkir di teras rumah raib diduga digasak pencuri. Kali ini seorang wartawan di Kota Tangerang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu.

Adalah Andriyanto, wartawan RTV, yang jadi korban. Dia tidak pernah menyangka lingkungan rumah yang dikiranya aman itu ternyata rawan curanmor . "Kejadiannya jam 3 an tadi pago, karena sayakan tidur jam 3-an. Saya lupa mencabut kunci motor, ini saya masih cari kuncinya," kata Andri kepada KORAN SINDO, Jumat (8/2/2019). (Baca juga: Gelapkan Mobil Rental, Janda Cantik di Bekasi Dijebloskan ke Penjara)

Warga Gang Al Furqon, RT 03/03, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ini mengaku pencurian sepeda motor bukan kejadian pertama di lingkungan tempat tinggalnya. Sekitar lima tahun lalu, tetangga rumahnya juga pernah mengalami kemalingan sepeda motor. (Baca juga: Hadang Pencuri Motor, Warga Cileungsi Tewas Ditembak)

"Biasanya aman bang. Di luar ada dua motor kok, yang hilang satu. Kayanya memang saya lupa nyabut kunci, enggak ada gantungannya. Soalnya kuncinya masih belum ketemu," sebut Andri. (Baca juga: Berbekal Tampang Seram, Bapak Ajak dua Anaknya Rampok Pesepeda Motor)

Andri sudah melaporkan peristiwa kemalingan ini ke Polsek Karawaci agar cepat ditindaklanjuti. Dia berharap pelakunya bisa cepat ditangkap. (Baca juga: Datang ke Jakarta Maling Motor, Dua Sekawan Ini Dihadiahi Timah Panas)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)