Relawan RIDO Diminta Sebarkan Program Ridwan Kamil dan Suswono ke Masyarakat

Minggu, 06 Oktober 2024 - 22:08 WIB
loading...
Relawan RIDO Diminta...
Ketua Bidang Penggalangan Relawan Tim Pemenangan RIDO, Miea Kusuma meminta para relawan Paslon Cagub-Cawagub Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil dan Suswono untuk menyebarkan program ke masyarakat. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Penggalangan Relawan Tim Pemenangan RIDO , Miea Kusuma meminta para relawan Paslon Cagub-Cawagub Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil dan Suswono untuk menyebarkan program ke masyarakat. Hal itu merespons enam organisasi relawan yang telah resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung RIDO.

Keenam relawan itu ialah Jaringan Milenial (JAM) DKJ, Pemuda Bali Bersatu, SIAAP, Relawan BERAS, Gerakan Milenial Indonesia, dan Sobat Karib RIDO. "Mereka harus ikut serta dalam masing-masing lingkungan, mereka harus merawat daerahnya, harus bisa menyebarkan program RK-Suswono, itu yang harus disampaikan supaya masyarakat tahu apa yang dicita-citakan," kata Miea saat ditemui di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Ia juga meminta para relawan menyerap aspirasi masyarakat. Menurutnya, pergerakan relawan lebih fleksibel daripasa kader partai. "Kita juga pengin tahu apa yang diinginkan masyarakat, itu bisa disampaikan ke relawan. Kalau partai mungkin orang sudah duluan, tapi kalau relawan lebih fleksibel, mereka bisa mewakili dari karakteristik berbeda," terangnya.





Sebelumnya, Pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) mendapatkan tambahan dukungan dari enam relawan ditandai deklarasi di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Minggu (6/10/2024). Para relawan pun sepakat untuk bekerja keras memenangkan RIDO dalam Pilkada Jakarta.

Ketua Umum Relawan JAM DKJ Ricky Syahputra sangat senang dapat menjadi bagian dalam pemenangan RIDO. Pihaknya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk memenangkan RIDO.

"Kami mendeklarasikan diri bahwasanya dalam satu tujuan, memenangkan RIDO untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur 2024-2029," kata Ricky Syahputra.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)