Prostitusi Online, Tarif Paket Layanan Live Show Mesum Capai Rp1 Juta

Senin, 04 Februari 2019 - 16:09 WIB
Prostitusi Online, Tarif Paket Layanan Live Show Mesum Capai Rp1 Juta
Prostitusi Online, Tarif Paket Layanan Live Show Mesum Capai Rp1 Juta
A A A
JAKARTA - Anggota atau member media sosial Line bernama 'Show Time' memiliki member mencapai 500 orang. Grup Line 'Show Time' diketahui grup penikmat prostitusi online dengan modus menawarkan jasa live show mesum.

"Peran admin grup seperti muncikari. Adalah mengatur transaksi prostitusi online dan penyedia perempuan-perempuan yang bisa dibooking oleh member grup dan menyiapkan lokasi transaksi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/2/2019).

Dia menambahkan, ada member yang membayar paket jasa layanan live show mesum Rp1 juta, ada juga yang lebih. Semua tergantung dari admin memberikan paket jasa layanan yang dibayarkan para member. (Baca: Prostitusi Online, 5 Pria Diringkus Gelar Live Show Mesum di Medsos )

"Perorang dipatok tarif beragam dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta rupiah. Tergantung dari paket layanan yang diberikan admin," katanya.

Dalam kasus ini, petugas menangkap lima orang tersangka, yaitu SH (23), ZJ (23), WN (23), HAM (23), dan RM. Mereka dibekuk di beberapa lokasi berbeda di Jakarta, Minggu, 3 Februari 2019.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)