Anies, Ganjar dan Emil Ngopi Bareng di Balai Kota DKI

Senin, 05 November 2018 - 17:58 WIB
Anies, Ganjar dan Emil Ngopi Bareng di Balai Kota DKI
Anies, Ganjar dan Emil Ngopi Bareng di Balai Kota DKI
A A A
JAKARTA - Dua kepala daerah ngopi bareng bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di Cafe Jak Bistro, Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. Dua kepala daerah itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketiganya mampir ke Jak Bistro setelah menghadiri acara Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2018 di Istana Wakil Presiden Jalan Kebon Sirih No14 Jakarta Pusat. Tempatnya persis di samping kantor Anies Baswedan.

Anies yang mengenakan batik warna hitam lengan panjang bermotif kembang warna merah, biru dan kuning. Sedangkan Ganjar mengenakan batik warna senada berpadu motif kembang berwarna keemasan, Ridwan kamil mengenakan batik warna biru muda dengan motif garis-garis melengkung warna biru terang.

Tiba di Jak bistro, ketiganya memasan kopi sambil mengobrol. Tak jelas apa yang sedang mereka bahas. Selepas ngopi bareng Anies langsung mengantarkan Ganjar dan Emil ke depan pendopo Balai Kota.

"Jadi siang ini kita bertiga, alhamdulillah Jabar, Jateng, DKI dan satu provinsi lagi kalimantan barat provinsi yang masuk kategori informati paling tinggi dari sisi penilaian oleh KIP," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Anies pun mengaku bersyukur bisa duduk bareng dan ngobrol santai sambil ngopi. Namun sayangnya ngobrolan mereka tak lama karena hari ini Ganjar ingin bertugas ke Semarang.

"Jadi tadi kita bersyukur kita duduk sama-sama, kita enggak bisa lama-lama, Mas Ganjar mau langsung berangkat ke Semarang," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7899 seconds (0.1#10.140)