Juara MTQ Nasional, Pemprov DKI Diminta Sejahterakan Kafilah

Senin, 15 Oktober 2018 - 09:19 WIB
Juara MTQ Nasional, Pemprov DKI Diminta Sejahterakan Kafilah
Juara MTQ Nasional, Pemprov DKI Diminta Sejahterakan Kafilah
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI diminta memberikan perhatian khusus kepada kafilah yang telah menjadikan Jakarta sebagai juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) XXVII di Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Belly Bilalusalam. Dia mengaku bersyukur dengan pencapaian para Kafilah DKI Jakarta. (Baca Juga: Anies Lepas Kafilah DKI Lomba Musabaqah Tilawatil Quran di Medan
"Kami harap Pemprov DKI Jakarta dapat memberikan perhatian lebih kepada kafilah, misal peningkatan kesejahteraan dan lain sebagainya," kata Belly kepada SINDOnews, Senin (15/10/2018).

Dia juga mengatakan, seyogianya Pemprov DKI memberikan reward kepada kafilah yang sudah menjadikan Jakarta sebagai juara umum MTQ XXVII di Sumut yang diikuti oleh 34 Provinsi se-Indonesia.

"Wajib, sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat untuk yang lain. Salah satu (reward)-nya umroh atau haji," kata Belly yang maju kembali sebagai caleg DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 ini.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kafilah DKI Jakarta. Dia berharap, apa yang sudah ditorehkan para kafilah bisa dijadikan inspirasi untuk semua. (Baca Juga: DKI Jakarta Juara Umum MTQ Nasional XXVII
"Puji syukur alhamdulillah, Kafilah Jakarta dapat meraih juara pada MTQ Nasional XXVII Tahun 2018. Tentu kami (DPRD DKI Jakarta) bangga, sekaligus mengucapkan selamat kepada Kafilah Jakarta. Semoga ini bisa menjadi inspirasi dan menambah keberkahan Jakarta," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)