alexametrics

DKI Jakarta Juara Umum MTQ Nasional XXVII

loading...
DKI Jakarta Juara Umum MTQ Nasional XXVII
Sekda DKI Saefullah dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, beserta Gubernur Sumut Edy Rahmayadi nampak dalam foto penyerahan piala juara umum. Foto/Istimewa/Dok
A+ A-
JAKARTA - Lewat akun Facebooknya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kabar bahwa Jakarta menjadi juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) XXVII di Sumatera Utara.

"Alhamdulillah, pada MTQ Nasional XXVII Tahun 2018 Kafilah Provinsi DKI Jakarta bisa meraih Juara Umum," tulis Anies di dalam postingannya, Sabtu (13/10/2018).

Ia menambahkan, terakhir kali DKI menjadi Juara Umum pada tahun 2012 lalu. "Tropi Juara Umum adalah Piala Bergilir Presiden yang semalam diserahkan oleh Wakil Presiden pada Penutupan MTQ Nasional XXVII Tahun 2018," lanjutnya.

MTQ Nasional diikuti oleh 34 Provinsi se-Indonesia, dan Provinsi DKI Jakarta menjadi salah-satu Kafilah yang diperhitungkan pada setiap pelaksanaan MTQ Nasional. Sekda DKI Saefullah nampak foto penyerahan piala Juara Umum.

"Selamat dan terima kasih kepada Kafilah Provinsi DKI Jakarta! Semoga kemenangan ini menjadi inspirasi dan membawa keberkahan bagi kita semua," tutup Anies.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak