Kasus Tiga Balita Tewas Dalam Kebakaran, Polisi Periksa Saksi-Saksi

Rabu, 12 September 2018 - 18:21 WIB
Kasus Tiga Balita Tewas Dalam Kebakaran, Polisi Periksa Saksi-Saksi
Kasus Tiga Balita Tewas Dalam Kebakaran, Polisi Periksa Saksi-Saksi
A A A
BOGOR - Polisi masih memeriksa sejumlah saksi mata dalam kasus kebakaran di Kampung Cibeureum, RT 02/01, Desa Batulayang Cisarua, Kabupaten Bogor tewas yang menewaskan tiga balita. Dugaan sementara kebakaran dipicu dari korek api yang dimainkan tiga balita tersebut di dalam kamar.

Kapolsek Cisarua Kompol Nur Iksan menjelaskan, ketiga korban dievakuasi oleh Maman, tetangga korban usai kebakaran berhasil dipadamkan warga sekitar.

"Saksi saudara Maman mengevakusi satu korban posisi tengkurap dan dua lainnya berada di pojok kamar. Kemudian korban yang kondisi sudah tak bernyawa dikeluarkan dan di bawa ke rumah sakit Ciawi," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (12/9/2018).

Pihaknya membenarkan, bahwa penyebab awal kejadian kebakaran diduga karena korban bermain korek api di kamar dan tidak ada pengawasan dari orang tua sehingga terjadi kebakaran.

"Saat ini sejumlah saksi masih kita mintai keterangan termasuk orang tua korban, dan lokasi kejadian sudah kita pasang garis polisi," ungkapnya.

Sementara itu, Mumuh (38) ayah dari Rani salah satu korban menuturkan pihaknya dikabari anaknya tewas karena kebakaran saat sedang bekerja.

"Iya saya lagi kerja, ada kabar dari keluarga katanya ada kebakaran, anak saya jadi korban," katanya saat ditemui di RSUD Ciawi.

Mendengar kabar tersebut Mumuh langsung menuju rumah sakit untuk mengetahui kondisi anaknya. Namun alangkah terkejutnya ternyata putri tercintanya sudah meninggal dunia.

"Yang jadi korban tiga orang, salah satunya anak saya, tadi sempat ke Rumah Sakit Cibeureum terus di bawa ke RSUD Ciawi sudah meninggal dan saat ini sedang diautopsi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)