Anies Minta Kebakaran di Gedung JIExpo Kemayoran Diinvestigasi

Rabu, 06 Juni 2018 - 13:41 WIB
Anies Minta Kebakaran di Gedung JIExpo Kemayoran Diinvestigasi
Anies Minta Kebakaran di Gedung JIExpo Kemayoran Diinvestigasi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta penyebab kebakaran yang melanda Gedung Niaga JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, diusut tuntas. Anies tak ingin kejadian serupa terjadi di area pusat pameran terbesar di Jakarta itu.

"Alhamdulillah sudah tertangani, dan kami minta sekarang lagi diinvestigasi apa yang sebenarnya terjadi, sehingga tidak terulang lagi," ujar Anies di Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur, Rabu (6/6/2018). ( Baca Juga: (Baca juga: Jakarta Fair Dibuka, Anies Sebut Jakarta dan Kemayoran Aman)
"Banyak yang mengira bahwa penyelenggara PRJ ini adalah Pemprov DKI. Penyelenggaranya adalah PT Jakarta International Expo. Jadi kami meminta kepada PT Jakarta International Expo untuk lebih berhati-hati dalam mengelola (PRJ)," tandasnya.

Mantan Mendikbud itu meyakinkan warga yang hendak pergi ke PRJ bahwa pasca kebakaran tempat tersebut aman dikunjungi. Sebab, meskipun berada dalam satu kawasan, namun lokasi kebakaran merupakan gedung baru yang sedang dalam tahap pembangunan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)