Rem Blong, Dump Truk Tabrak 2 Mobil di Jalan Raya Jonggol Bogor

Minggu, 26 Mei 2024 - 22:27 WIB
loading...
Rem Blong, Dump Truk Tabrak 2 Mobil di Jalan Raya Jonggol Bogor
Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kecelakaan beruntu n yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor . Kecelakaan disebabkan karena rem blong dari kendaraan dump truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 16.15 WIB. Awalnya, dump truk B 9364 BYW yang dikendarai Emor melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.



"Di TKP pada saat jalan menurun dan bergelombang rem tidak berfungsi," kata Ferdhyan dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Dump truk tersebut pun menabrak mobil F 1720 FAG yang dikendarai oleh Tatang di depannya. Selanjutnya, truk terus bergerak dan menabral bagian samping kanan mobil B-2181-FW yang dikendarai Edy.

"Lalu menabrak bagian belakang truk tidak diketahui (meninggalkan TKP) yang bergerak searah, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini. Hanya saja, kerugian materi yang dialami mencapai puluhan juta rupiah.



"Korban nihil, kerugian materi sekitar Rp25 juta," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)
pixels