Polisi Masih Buru Perampok Minimarket di Kramat Jati

Selasa, 15 Mei 2018 - 11:50 WIB
Polisi Masih Buru Perampok Minimarket di Kramat Jati
Polisi Masih Buru Perampok Minimarket di Kramat Jati
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih menyelidiki dan menelusuri pelaku perampokan di sebuah minimarket yang ada di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur. Saat ini polisi sudah mengantongi identitas pelaku perampokan tersebut.

Kapolsek Kramat Jati, Kompol A Rahman mengatakan, polisi sudah mengantongi identitas kawanan perampok yang beraksi di sebuah minimarket di Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Hingga kini, polisi masih memburu para pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya tersebut.

Menurutnya, ciri-ciri pelaku itu didapatkan polisi dari keterangan saksi yang telah diperiksa juga pemeriksaan rekaman CCTV di lokasi kejadian. "Masih kita cari intinya (pelakunya). Kita lagi cek, doakan saja," ujarnya pada wartawan, Selasa (15/5/2018).

Dia menambahkan, selain mengantongi ciri-ciri pelaku, dari rekaman kamera CCTV yang diperiksa polisi juga didapatkan kalau hanya satu orang yang saat itu beraksi dengan menodongkan senjata api. (Baca: Satroni Minimarket, Perampok Berpistol Gasak Rp54 Juta di Kramat Jati )

Belum diketahui senjata api jenis apa yang digunakan pelaku saat kejadian. "Ada yang memakai senjata, cuma satu orang. Namun, belum diketahui jenisnya karena tak begitu jelas (gambarnya)," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9226 seconds (0.1#10.140)