Penutupan Jalan Jati Baru, Polisi Bakal Serahkan Kajian ke Anies

Rabu, 24 Januari 2018 - 08:36 WIB
Penutupan Jalan Jati Baru, Polisi Bakal Serahkan Kajian ke Anies
Penutupan Jalan Jati Baru, Polisi Bakal Serahkan Kajian ke Anies
A A A
JAKARTA - Polisi tengah melakukan kajian terkait penutupan Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun hasilnya akan diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Kita buat kajian yang Jati Baru dan akan saya serahkan kajian itu ke Gubernur DKI," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra di Jakarta, Rabu (24/1/2018). (Baca Juga: DKI Tawarkan Aturan Ganjil Genap untuk Solusi Angkot Tanah Abang
Menurutnya, kajian itu terkait dampak kemacetan akibat penutupan Jalan Jati Baru, lalu dampak kecelakaan lalu lintas, dan pelanggaran lalu lintas akibat penutupan jalan tersebut. Terkait itu, kepolisian juga merekomendasikan agar Jalan Jati Baru kembali dibuka untuk kendaraan umum.

"Kami harap Jati Baru dimaksimalkan fungsinya sebagai jalanan, bukan untuk PKL. Jadi kita juga berpihak pada rakyat kecil seyogyanya rakyat kecil yang berjualan itu diberikan tempat layak selain di jalanan," tuturnya. (Baca: Soal Penutupan Jalan Jati Baru, Anies: Mari Kita Bicarakan Baik-baik )
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)