Ojek Online Parkir Sembarangan, Jalan Depan Stasiun Gondangdia Kerap Macet

Kamis, 18 Januari 2018 - 12:26 WIB
Ojek Online Parkir Sembarangan, Jalan Depan Stasiun Gondangdia Kerap Macet
Ojek Online Parkir Sembarangan, Jalan Depan Stasiun Gondangdia Kerap Macet
A A A
JAKARTA - Keberadaan ojek online saat ini memang sangat dibutuhkan masyarakat. Namun, sayangnya para driver ojek online ini sepertinya tak mengindahkan pengguna jalan lain.

Sebagai bukti, para driver ojek online dengan seenaknya memarkirkan motor mereka di bahu jalan. Hal ini tentunya membuat kerugian bagi pengguna jalan lain seperti, pengguna kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

Pemandangan driver ojek online yang memarkirkan motor di bahu jalan dapat dilihat setiap hari di Jalan Srikaya, Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di dekat Stasiun Gondangdia. Pantauan SINDOnews, ratusan motor driver ojek online seenaknya memarkirkan motornya di bahu jalan sambil menunggu orderan dari penumpang KRL yang turun di Stasiun Gondangdia.

Banyaknya motor ojek online yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan ini pun berakibat kemacetan di Jalan Srikaya dan perempatan Stasiun Gondangdia. Salah seorang penggunalan jalan, Jordi (40) mengatakan, keberadaan ojek online yang memarkirkan motor di bahu jalan tentu sangat mengganggu.

Apalagi, ruas Jalan Srikaya tidak lah terlalu lebar."Sah-sah saja kalau mencari uang. Tapi para driver ojek online juga harus menghormati pengguna jalan lain," ujar pria yang setiap harinya melintas di Jalan Srikaya menggunakan mobil pribadinya tersebut pada Kamis (18/1/2018).

Jordi berharap, agar perusahaan ojek online dan juga aparat pemerintahan dapatmenertibkan ojek online yang memarkirkan motornya di bahu jalan.

Pengguna jalan lainnya, Abdul (34) mengatakan, driver ojek online harus lebih tertib dalam berlalu lintas."Ya mudah-mudahan mereka dapat tertib. Driver ojek online harus menghormati pengguna jalan lain, sebaiknya enggak parkir motor di bahu jalan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)