Resmi, Perindo Dukung Bima Arya-Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor

Selasa, 09 Januari 2018 - 21:24 WIB
Resmi, Perindo Dukung Bima Arya-Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor
Resmi, Perindo Dukung Bima Arya-Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor
A A A
BOGOR - DPP Partai Perindo secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Bima Arya-Dedie Rachim yang akan bertarung pada Pilkada Kota Bogor 2018. Surat dukungan kepada calon patahana Kota Bogor ini diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe mengatakan, Perindo mendukung Bima Arya dan Dedie Rachim maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor 2018-2023. “Saya mengenal Bima Arya sudah lama, di bawah kepemimpinannya Kota Bogor maju. Kelanjutan kepemimpinannya akan membuat Bogor lebih baik lagi,” kata Hary Tanoe di MNC Tower pada Selasa (9/1/2018).

Hary Tanoe berharap, Perindo bisa bekerja sama dengan Pemkot Bogor di bawah kepemimpinan Bima Arya membangun kesejahteraan masyarakat.( Baca: Hari Pertama, Belum Ada Calon Wali Kota Mendaftar ke KPU Bekasi dan Bogor )

Sekadar diketahui pasangan bakal calon yang akan mengikuti Pilkada Kota Bogor 2018 diperkirakan berjumlah empat pasang calon. Mereka adalah pasangan Bima-Dedie dengan dukungan PAN, Demokrat, Golkar, Nasdem, Hanura dan PBB, serta Partai Perindo.

Selanjutnya, pasangan Ahmad-Ruyat-Zaenul Mataqin didukung PKS, PPP, Gerindra. Sedangkan PDIP yang berkoalisi dengan PKB mengusung Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso.

Dalam Pilkada kali ini, KPU menyertakan pasangan jalur perseorangan Edgar-Welly.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)